Perjuangkan Kebutuhan Petani, Kadis TPH Tolitoli Rustan Rewa Temui Dirjen PSP dan Direktur Elsintan

PDAM Makassar

SUARACEELEBES.COM, JAKARTA – Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Rustan Rewa melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian pertanian di Jakarta, Senin (24/05/2021).

Saat tida, Rustan Rewa diterima oleh
Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Dr. Ir Ali Jamil dan Direktur Alsintan Dr. Ir Andi Nur Alam. Pada kesempatan itu Rustan
mendiskusikan banyak hal terkait potensi dan upaya pengembangan Pertanian di Kabupaten Tolitoli.

“Saya menyampaikan kebutuhan petani, seperti persiapan percepatan kebutuhan petani untuk sarana dan prasarana pertanian, termasuk alat dan mesin pertanian serta irigasi,” kata Rustan Rewa.

Menurut Rustan Rewa, Dirjen PSP dan dan Direktur Elsintan sangat menyambut dan merespon baik apa yang telah disampaikan.

“Mereka menyambut baik apa yang telah saya sampaikan, semoga semoga berjalan dengan baik agar kebutuhan petani di Tolitoli dapat terpenuhi,” ujar Rustan.

Lanjut petinggi pertanian tersebut berharap, seluruh program kegiatan yang bermanfaat bagi Petani di Tolitoli ini dapat dilaksanakan secara tepat agar memberikan manfaat bagi petani dan meningkatkan perekonomian daerah.(*)

Pemkot Makassar SC