Terekam CCTV, Diduga Pelaku Begal Hendak Serang Pengunjung Warkop Dengan Panah Ditembak Polisi

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Seorang pemuda ditembak aparat  kepolisian di Kawasan Boulevard, Tepatnya di Depan Warkop Megazone Makassar. Dalam rekaman CCTV Kejadian tersebut terjadi sekitat pukul 18:57 Wita, Minggu (25/04/2021).

Dalam rekaman CCTV Pemuda yang dilumpuhkan dengan timah panas ini sedang membawa busur. Ia terlihat mengejar sejumlah orang dan hendak menembakkan busur kedalam Warkop Megazone. Pengunjung warkop pun dibuat panik.

Salah seorang petugas yang melihat kejadian, langsung melakukan penembakan peringatan. Namun pemuda yang diduga dari kelompok begal bersama rekan tetap melakukan perlawanan dengan mengarahkan busur akhirnya ditembak pada bagian kakinya.

Salah seorang pengunjung warkop mengungkapkan, kelompok mereka datang naik motor dan langsung menyerang warga dan pengunjung warkop.

“Mereka sekitar 5 motor berboncengan dan langsung menyerang warga dan pengunjung warkop, kami pun menyelamatkan diri, untung ada anggota Polisi yang melepaskan tembakan peringatan, namun tembakan peringatan tidak di hiraukan hingga satu orang dilumpuhkan dan satunya di tangkap oleh warga dan pengunjung warkop,” Katanya.

Mendegar kejadian tersebut tak lama kemudian aparat kepolisian dari polsek Panakkukang tiba Lokasi dan berhasil mengamankan sejumlah kawanan pemuda yang diduga kelompok begal tersebut.(*)

 

 

 

 

Gerinra Sulawesi Selatan