banner dprd mkassar

Pakai Baju Putih, Paslon Iwan-Alimin Paling Kentara di Kertas Suara

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Iwan-Alimin yang memakai seragam putih dikertas suara Pilkada Pinrang menjadi sorotan tersendiri dari beberapa kalangan. 

Hal ini menjadikan  Iwan-Alimin sangat mudah terlihat dibanding paslon lain yang memakai setelan warna hitam.

“Paslon Iwan-Alimin sangat mudah dikenal dikertas suara nanti karena keduanya memakai baju putih dibanding paslon lain yang memakai warna hitam,” ujar Ahmad Latta Liasion Officer (LO) Tim Iwan Alimin, Minggu (27/5/2018).

Kata Ahmad, hal ini akan memudahkan sosialisasi ke masyarakat untuk mengenal Paslon Iwan-Alimin di kertas suara diluar dari nomor urut 2 yang selama ini sudah sangat kental.

“Akan sangat mudah sosialisasikan beliau cukup mengajak mencoblos baju putih atau nomor 2 yang memang sudah sangat akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Halidja (61) salah seorang warga jalan jendral Sudirman mengaku akan sangat mudah mencari paslon Iwan-Alimin di kertas suara karena cuma mereka yang memakai baju putih.

“biar kami tidak lihat kertas suara sebelumnya, pasti di bilik pencoblosan kami tinggal mencari yang baju putih,” yakinnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *