banner dprd mkassar

Bahas Wakaf Produktif, Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kunjungi Abu Dhabi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Abu Dhabi- Ketua ASFA Foundation Komjen Pol (Purn) Dr. Syafruddin Kambo melakukan lawatan luar negeri terakhirnya di Abu Dhabi.

Di Dubai, Syafruddin bertemu dengan Mufti Dubai Syaikh Dr. Abdul Aziz Al-Haddad, membahas tentang kerjasama dakwah Islamiyah yang berhaluan wasatiyyah dan fatwa-fatwa keIslaman khususnya yang terkait dengan zakat dan wakaf, (27/2)

Di Abu Dhabi (28/2), Syafruddin bertemu dengan Rektor Universitas Muhammad bin Zaid Dr. Kholifah Ad-Dhoiry. Pertemuan membahas kerjasama percepatan pengembangan SDM Indonesia untuk menyongsong bonus demografi menuju Indonesia Emas 2045.

Rektor menyambut baik program ASFA Foundation untuk mengirimkan kader-kader pesantren, lembaga pendidikan dan ormas Islam di Univ. Muhammad Zaid.

Dalam pertemuan tersebut, Rektor akan mengundang Ketua ASFA Foundation dalam acara Konferensi Internasional (Forum Abu Dhabi) tentang perdamaian.

Haji Syafruddin juga bertemu dengan Kepala Keislaman dan Wakaf Abu Dhabi Dr. Umar Habtur Ad-Dar’i, pertemuan membahas terkait pengembangan wakaf produktif, keIslaman dan kerjasama dengan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI)

Haji Syafruddin berkunjung ke KBRI Abu Dhabi diterima langsung oleh Duta Besar Husin Bagis.

Kunjungan didampingi oleh Wasekjen MUI Pusat Dr. Ali Hasan Al-Bahar, Wakil Nadzir Wakaf ASFA/Pimpinan Pondok Modern Tazakka KH. Anizar Masyhadi, MA., Pejabat Pensosbud KBRI Abu Dhabi Muhammad Sadri, Pengurus Yayasan ASFA Pangeran Arsyad, Lc.

ASFA Foundation melalui lembaga dibawahnya yaitu; Lazis dan Nadzir Wakaf Assalam Fil Alamin berkomitmen pada program-program pendidikan, kemanusiaan, kesehatan, dakwah Islamiyah dan perdamaian.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *