banner dprd mkassar
Bone  

Emban Jabatan Baru di Makassar, Danyon Ichsan Ucapkan Selamat Kepada Andi Sultan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BONE – Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada Andi Sultan atas jabatan baru sebagai Kepala Seksi Operasi Dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar.

Sebelumnya Andi Sultan menjabat sebagai Kepala Subseksi Pencarian dan Pertolongan Kelas B di Palu Sulawesi Tengah.

“Saya ucapkan selamat atas jabatan baru nya kepada sahabat saya Andi Sultan, semoga amanah dan sukses selalu,” ujar Kompol Nur Ichsan saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/6/2023).

Saat menjabat sebagai Ka Pos Basarnas Bone, Andi Sultan dan Danyon Ichsan memang kerap bertemu, baik di lapangan saat tugas operasi SAR maupun silaturahmi saling mengunjungi.

“Sinergitas Pos Basarnas Bone dan Batalyon C Pelopor sejak dulu sudah terjalin dengan baik, termasuk saat Andi Sultan menjabat di Bone,” tutur Nur Ichsan.

Sementara itu Andi Sultan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan ucapan dari orang nomor satu di Brimob Bone ini.

“Alhamdulillah setelah bertugas selama 3 tahun di Palu, selanjutnya saya kembali diberi amanah untuk berkarya di Makassar, Insya Allah saya akan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, dan semoga dapat bertemu dan sama-sama bertugas di Makassar dengan Danyon Ichsan,” pungkas pria kelahiran Bone ini.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *