Di Musda X Golkar Tator, TP Ajak Kader Solid Menangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Musda X Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja berlangsung di Hotel Novotel, Makassar. Sabtu, (28/8/2021).

Dengan Tema “Dengan Paradigma Baru Partai Golkar, Kita Menangkan Pemilu 2024”, Musda X Partai Golkar itu berlangsung dengan tetap disiplin Protokol Kesehatan.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe saat membuka Musda tersebut mengungkapkan rasa bangganya atas berlangsungnya acara itu.

Dia berharap agar Musda tersebut berlangsung sukses dan menghadirkan seorang pemimpin yang mampu membesarkan Partai Golkar di Tana Toraja.

“Siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, harus mampu membesarkan partai,” ucap Taufan.

“Kita butuh nahkoda yang paham arah dan tujuan kapal besar ini menuju pulau harapan yaitu bagaimana memenangkan Pemilu 2024 yang secara khusus bagaimana menjadikan Bapak Airlangga Hartarto sebagai simbol partai menjadi Presiden RI,” ungkapnya.

Kader Partai Golkar, lanjut Taufan, harus menjadi magnet bagi lingkungan sekitarnya sehingga dapat menarik simpati masyarakat.

“Jaga solidaritas. Jika seluruh DPD II Partai Golkar solid, maka yakinlah Partai Golkar akan tangguh dan tidak terkalahkan. Tampillah sebagai suri tauladan dengan karya nyata kepada masyarakat,” tandasnya.

– Viktor Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Tana Toraja

Viktor Datuan Batara terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja dalam Musda X.

Mantan Wakil Bupati Tana Toraja itu terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta Musda.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe mengucapkan selamat atas terpilihnya Viktor Datuan Batara sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja.

“Hasil Musda ini kita harus disepakati bersama. Tapi kita harus bawa kepada tren demokratis. Artinya, kalau ada yang tidak puas dengan hasil Musda ini, saya berharap dilakukan dengan cara-cara yang terhormat, sesuai dengan aturan-aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga peraturan organisasi Partai Golkar,” ucap Taufan.

“Kepada Ketua DPD II Kabupaten Tana Toraja terpilih agar segera menjalankan tugas fungsi dan tanggung jawabnya secara managerial yang terakomodir. Jangan sewenang wenang,” ungkapnya.

Taufan pun meminta untuk membuktikan bahwa hasil Musda X Kabupaten Tana Toraja ini bisa menjawab keluh kesah segenap kader dan pengurus partai sehingga Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja menjadi tangguh, solid dan berjaya.

“Mari kita kembali ke Tana Toraja bahu membahu angkat kebesaran leluhur. Rangkul semua untuk menjadikan Kabupaten Tana Toraja semakin maju,” tandas Walikota Parepare dua periode ini. (*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC