Resmi, Bupati Jeneponto Lantik Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turate

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melantik Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto di Grand Claro Hotel Makassar, Minggu (28/11).

Pengurus Pusat KKT Jeneponto di pimpin Dr H Alimuddin SH. MKn didampingi sekretaris jenderal Rahmat Noer dan sejumlah wakil ketua, wakil sekretaris, bebdahara dan wakil bendahara.

Pelaksana tugas (plt) Gubermur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga menghadiri pelantikan pengurus pusat KKT.

Andi Sudirman memuji sejumlah tokoh Jeneponto yang hadir mulai anggota dewan, pengusaha, hingga aktivis, terlebih baru-baru ini Andi Sudirman menyambangi Jeneponto bersama Presiden Joko Widodo untuk meresmikan waduk Karalloe.

Tak hanya itu, pemprov juga memuji bupati dan wakil bupati Jeneponto karena juga serius menangani kegiatan vaksinasi.

“Pemprov menurunkan 8 bus untuk mendukung vaksinasi di jeneponto”ucap Plt Gubernur Sulsel di Phini Ballroom Claro Makassar, (28/11/2021).

Sebelumnya panitia melaporkan bila kegiata pelantikan dan rakernas merupakan amanah mubes yang telah menetapkan Dr Alimuddin SH, MKn sebagai ketua umum.

Pelantikan dan rakernas atas partisipasi dan bantuan pihak diantaranya dari mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman , Wali kota Makassar yang selalu memberikan dukungan setiap ada acara KKT.

Juga sesepuh, penasehat, pembina dan pengurus harian dan bupati Iksan Iskandar dan wakil bupati Paris Yasir serta jajaran pemkab jeneponto

Hadir staf ahli pemkot Makassar Irwan Bangsawan, dan sejumlah tamu undangan. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC