Pimpin Konsolidasi, Ahmad Ali Sebut NasDem Sulsel Epinsentrum Indonesia

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPP Partai NasDem turus melakukan konsulidasi partai, ini adalah bagian pembenahan struktur Partai besutan Surya Paloh itu menghadapi pemilu, pileg, pilpres dan pilkada serentakan yang digelar 2014 mendatang.

Konsolidasi yang dilakukan di Sulawesi Selatan dipimpin oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad Ali.Turut mendampingi Sri Sajekti (Ketua DPP), Rusdi Masse (Wakil Ketua Banggar/Ketua NasDem Sulsel), Charles Melkiansa (Anggota DPR RI), Fauzi Amro (Anggota DPR RI).

Selanjutnya, Luthfi A Mutty (Ketua DPP), Doni Iman Priambodo (ketua DPP), Latifa AL Ansory (Ketua DPP), Ivan Hoe (DPP), Ahmad Baidhowi (DPP) dan Siar siagihan (Wasekjen DPP).

Wakil Ketua Umum DPP NasDem,
Ahmat Ali mengatakan bahwa konsolidasi ini penting untuk pembenahan infrastukrut partai. Ahmad Ali mengaskan kader NasDem jangan pernah bemimpi jadi pemenang jika tidak melengkapi infrastukrur Partai.

“Kader NasDem Jangan pernah bermimpi jadi pemenang jika tidak melengkapi infrastukrur Partai. Jadi konsolidasi organisasi partai itu penting,” tegas Mat Ali dalam Press Conference yang berlangsung di Hotel Claro, Senin (29/03/2021).

Ahmad Ali sangat mengapresiasi capaian partai NasDem di Sulsel. Ia menyebut Partai Nasdem Sulsel di bawah pimpin Rusdin Masse adalah epinsentrum indonesia timur bahkan Indonesia

“Pencapaian NasDem di Sulsel menjadi epinsentrum indonesia timur bahkan Indonesia, kedua setelah DPP. NasDem Sulsel menjadi percontohan bagi daerah lainya,” ujar Ahmad Ali.

Kegiatan kegiatan NasDem menjadi Pelayan Publik seperti setiap kantor DPW dan DPD dilengkapi Ambulance akan dijadikan contoh untuk daerah lain.

“Apa yang dilalukan NasDem Sulsel, melalukan Pelayanan Publik seperti tersedia ambulance disetiap Kantor NasDem, kita akan jadikan percontohan bagi daerah lain,” jelas Ahmad Ali.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan