Kerabat Mendagri Tito Karnavian, Dukung Dokter Onasis Maju di Pilwali Makassar

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dokter Taufiqqulhidayat, Ande Abdul Latif (Onasis) terus mendapat dukungan maju pada pemilihan Walikota Makassar, kali ini, dukungan datang dari warga Makassar Enol, yang merupakan Kerebat Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Enol atau akrab disapa Bang Enol selama ini lebih banyak mendampingi Tito Karnavian, di Jakarta.

“Saya Balik ke Makassar, ada acara sebentar malam. Saya melihat banyak figur yang mau maju Walikota, tapi kalau saya, sangat dukung Dokter Onasis Maju di Pilwali,” kata Enol saat ngopi di Warkop Phoenam Boulevard Makassar, Minggu (29/12/2019).

Menurut Enol, masyarakat Makassar butuh pemimpin seorang Dokter, yang dapat menanggani persoalan kesehatan di Masyarakat.

“Siapa yang tidak butuh perhatian kesehatan, yang mengerti itu pak Dokter. Makassar ini perlu perhatian serius masalah kesehatan, masyarakat Makassar masih banyak yang keluhkan masalah kesehatan, termasuk BPJS, saya yakin Dokter Onasis dapat memberikan solusi yang terbaik untuk warga dalam layanan kesehatan,” kata Enol.

Seperti diketahui calon Walikota Makassar yang dikenal dengan tagline Makassar Sehat itu, salah satu programnya di bidang kesehatan akan memaksimalkan pelayanan Posyandu perkelurahan. Menurut Dokter Onasis dengan memaksimalkan pelayanan Posyandu, dapat menangkap lebih cepat penanganan kesehatan di Masyarakat.

Menurut Enol tak hanya kesehatan, sosok Dokter Onasis yang cukup dikenal memilki jaringan yang luas di tingkat Nasional dapat menjadikan Makassar lebih baik lagi dari sejumlah sektor, termasuk pembangunan.

“Jaringan Pak Dokter dengan para Elit ditingkat nasional cukup bagus. Nah jaringan pada tingkat nasional itu, juga sangat dibuhkan pemimpin, Dokter Onasis miliki itu. Meski saya banyak di Jakarta, tapi saya akan dukung penuh Pak Dokter, akan bergerak dengan caraku menggalang dukungan” ujar Enol.(*)

Andi Muhammad Fadli