Resmi, KPU RI Lantik PAW Anggota KPU Jeneponto 

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – KPU Republik Indonesia melantik Komisioner Pengganti Antar Waktu (PAW) KPU Jeneponto periode 2019-2024.

Dengan pelantikan ini, jumlah anggota KPU Jeneponto sudah cukup lima orang Komisioner.

Pelantikan berlangsung di ruang sidang utama lantai 2 kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol Jakarta, 30 Desember dini hari. Diketahui komisiner PAW yang dilantik adalah Akhmad Amiruddin Said.

Ditemui usai pelantikan, Akhmad Amiruddin Said atau yang lebih dikenal dengan sapaan Arthur mengaku pelantikan dirinya mencukupkan kekurangan Komisioner KPU Jeneponto yang sebelumnya hanya ada empat orang karena ada anggota KPU yang Diberhentikan.

Arthur yang berprofesi selama ini sebagai Jurnalis Televisi diminta untuk segera bekerja maksimal dan beradaptasi mengingat pelaksanaan tahapan pemilu sudah hampir pada puncak hari pemilihan.

“Saya dipesankan untuk bekerja maksimal disisa waktu yang ada, dan harus beradaptasi atau menyesuaikan diri dengan teman-teman komisoner dan sekretariat KPU Jeneponto, kehadiran saya mencukupkan Komisioner Kpu Jeneponto menjadi 5 orang”, jelas Arthur.

Mantan Manajer News Celebes Tv Makassar ini berjanji akan bekerja penuh mensukseskan pemilu februari nanti.

“Dengan pengalaman saya, Insya Allah saya akan bekerja maksimal agar Pemilu 14 Februari nanti bisa sukses di Kabupaten Jeneponto” tutup Arthur.

Pelantikan PAW ini digelar bersamaan dengan pelantikan Komisioner baru di Tujuh Kabupaten/kota Se Sulsel. Pelantikan ini dipimpin ketua KPU RI Hasyim Asy’ari bersama sejumlah Anggota KPU RI, Sekjen KPU RI dan jajaran sekretariat KPU RI. (*)