Tertarik Politik Kemanusian, Sekretaris Hanura Makassar Jufti Pabe Hijrah ke NasDem

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Magnet Politik Partai NasDem di Sulawesi Selatan, di bawah pimpinan, Rusdi Masse terus mengeliat. Hal ini ditandai dengan hijrahnya sejumlah politisi Sulsel dari partai lain kepartai besutan Surya Paloh itu.

Dalam Rakorwil partai NasDem yang berlangsung di Hotel Claro yang selama dua hari, mulai 29 sampai 30 Maret sejumlah politisi dari partai lain resmi berkartu tanda anggota (KTA) NasDem. Diantaranya mantan anggota DPRD Makassar yang juga Sekretaris Hanura Makassar, Jufri Pabe dan Mantan Anggota DPRD Makassar Iqbal Djalil yang sebelumnya di PKS.

Jufri Pabe saat ditemui mengatakan bahwa dirinya memilih hijrah ke NasDem karena tertarik dengan politik kemanusian. “Pergerakan politik kemanusian NasDem di Sulsel ini sangat luar biasa. Terus bergerak mambantu masyarakat yang kurang mampu. Inilah yang memanggil hati saya bergabung dengan NasDem,” kata Jufri Pabe.

Jufri Pabe yang memiliki pengalaman dalam politik, mengaku dirinya siap bersinergi dengan kader lain untuk bersama sama bekerja membesarkan NasDem di Sulsel. “Saya orang baru di NasDem, tentunya saya siap bersinergi dengan kader lainya membesarkan partai,” ujar Pabe.

Jufri Pabe yang kini bergabung NasDem mengucapkan terima kasih Kepada partai Hanura yang pernah mengantarkannya duduk sebagai anggota DPRD 2019 – 2024.

“Saya berterima kasih kepada partai Hanura yang mengantarkannya duduk sebagai anggota DPRD 2019 – 2024,” ucap Jufri Pabe.

Jufri Pabe bersama Iqbal Ije dikukuhkan senagai kader Nasdem bersama dengan Istri Walikota Makassar Indira Jusuf Ismail Wakil Bupati Barru, Aska Mappe dan Wabup Pangkep, Syahban Sammana.

Ada pula pemain PSM Makassar Abdul Rahman, dan Andi Oddang, Jurnalis Mustaqim Musma dan Artis Mengy Wulandari juga Istri dari anggota DPRD Sulsel, H. Muhammad. serta sejumlah pengusaha.(*)

 

 

 

 

Andi Muhammad Fadli