Ketua Repnas Sulsel Ajak Warga NU Parepare Bijak Menggunakan Sosial Media

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PAREPARE — Rombongan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi – Ma’ruf Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pertemuan dengan masyarakat dan Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Parepare, di Gedung Istana Tahfidzul Qur’an Kota Parepare, Sabtu (02/03/2019) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Repnas Sulsel Herman Heizer menyampaikan keprihatinannya terhadap fenomena sosial yang terjadi selama enam bulan belakangan ini melihat sikap para pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden yang saling menghujat.

“Utamanya di media sosial, kita bisa melihat di halaman media sosial yang kita punya, penuh dengan profokasi khususnya untuk calon presiden dan wakil presiden. Tentu ini sangat memprihatikan ketika pengguna media sosial saat ini saling menghujat dan berbenturan karena berbeda dukungan,” tutur Herman Heizer.

Jika ini dibiarkan, lanjut Herman, kemungkinan kedepannya Negara Indonesia akan terjadi perpecahan.

“Tidak menuntut kemungkinan jika ini dibiarkan terus terjadi, maka yang menjadi ketakutan kita kedepannya adalah kita akan terjadi perpecahan karena kita sesama masyarakat saling menghujat,” ungkap Ketua BPD HIPMI Sulsel ini.

Olehnya itu, Herman mengajak pengurus cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota Parepare untuk melakukan  Positif Campaign (Kampanye Positif) terhadap calon presiden dan wakil Presiden ya lng mereka dukung.

“Kalau kita mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, mari kita sosialisasikan hal-hal positif tentang mereka tanpa harus menjelek-jelekkan calon presiden lainnya,” kata Alumni Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang ini.

Diakhir pertemuan, Herman Heizer menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung Istana Tahfidzul Qur’an kota Parepare.

“Saya harap kita tidak melihat nilai dari bantuan ini, namun semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan gedung ini,” ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tanfidziah NU Kota Parepare Dr. Hannani Yunus. M.Ag dan Sekretaris BPC HIPMI Kota Parepare Ibrah Laiman.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC