banner dprd mkassar
Palopo  

Apel Awal Bulan, Walikota Palopo Tekankan Waspada Cuaca Ekstrim

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Walikota Palopo, Drs.H.M.Judas Amir MH, menjadi irup pada pacara awal bulan lingkup Pemkot Palopo. Upacara yang pertama di tahun 2020 itu digelar di halaman kantor Walikota Palopo, Senin, 06/01/2020.

Walikota dalam amanatnya menghimbau kepada jajarannya agar mengevaluasi diri dan kinerja. seperti apa sebenarnya tugas-tugas kita. “Hal-hal yang sebenarnya layak dan membawa kemaslahatan, namun tidak dilakukan (tahun 2019), baiknya segera dilaksanakan ditahun 2020 ini,”
Walikota juga meminta untuk menekuni tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Pekerjaan dan kegiatan apapun jika kita semua sudah tekuni, tentu akan membawa kebaikan, baik bagi kita sendiri maupun bagi warga masyarakat,” jelas Walikota.

Upacara awal bulan yang rutin dilaksanakan setiap hari senin diawal bulan itu di ikuti Sekretaris Daerah Kota Palopo, pejabat eselon II, III, dan IV beserta staf lingkup Pemkot Palopo.

Seusai upacara awal bulan dilanjutkan dengan coffee morning yang juga dipimpin langsung Walikota Palopo Drs.H.M.Judas Amir MH, didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Firmanzah DP, SH.,M.Si., di ruang Pola Kantor Walikota Palopo.

Walikota menyampaikan kepada pimpinan perangkat daerah kota Palopo untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi. “Jika memang ada masalah dan kendala yang dihadapi terkait jalannya program pembangunan agar didiskusikan, dicarikan solusinya,”

Pada cofee morning itu, anomali cuaca saat ini juga menjadi perhatian khusus Walikota. Walikota menghimbau jajarannya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat agar terus waspada terkait perubahan cuaca akhir- akhir ini.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *