Dandim 1421/Pangkep Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Untuk menjalin kemitraan serta kerjasama yang lebih harmonis lagi antara Kodim 1421 Pangkep dengan awak media, sebagai mana yang sudah terjalin sebelumnya, Dandim 1421 Pangkep yang baru menjabat, Letkol Infanteri Hengky Vantriardo,S.E.,M.M,M.HAN menggelar Coffe Morning bersama Awak media, Jum’at 8/1/2020 di Cafe 29 Pangkajene.

Letkol Infanteri Hengky Vantriardo berharap,agar hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kodim 1421 Pangkep dengan awak media dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tegasnya.

Ia mengatakan, awak media punya peran sangat penting dalam mendukung program kerja TNI khususnya dalam hal penyebarluasan informasi ke masyarakat,” kata Hengky Vantriardo yang pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia di luar negeri saat mengemban tugas selaku pasukan perdamaian PBB di Libanon.

Terkait Bela Negara dikalangan pemuda, Hengky menjelaskan, sebelum kegiatan ini, sudah mengumpulkan beberap tim work dan sudah aksi untuk membuat rencananya, rencana ini akan membangunkan bela negara anak muda Pangkep,sasarannya anak SMP,SMA karena mereka adalah calon pemimpin masa depan, mereka wajib tahu kewajiban mereka tentang bela negara,” Jelasnya.

” Jangan berfikir bahwa bela negara itu adalah bertempur, berperang” tidak , bela negara itu bukan juga wajib militer, bela negara itu apa perilaku yang dilakukan keseharian kita setiap hari, kalau kita bergaul dengan baik, bekerja dengan baik, sekolah dengan baik, nah itu bela negara,” Pungkasnya.

Acara Coffe Morning dihadiri sejumlah awak media dari berbagai payung organisasi wartawan serta personil Kodim 1421 Pangkep. (Amn).

PEMKOT-Makassar