Syaharuddin Alrif : Sosialisasi Nilai Kebangsaan Harus Tetap Jalan.

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM,  SIDRAP – Wakil ketua DPRD provensi Sulawesi selatan, H Syaharuddin alrif S.ip MM melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang nilai-nilai kebangsaan gedung RMS center di jalan abu bakar kelurahan rijang pittu Kec maritengngae Kab sidrap Sabtu (13/03/2021) malam.

Dalam Sosialisasi tentang nilai-nilai kebangsaan tersebut H.Syaharuddin alrif S.ip M.M yang akrab disapa syahar juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi selatan hadir ketua DPRD Sidrap H.Ruslan,ketua fraksi NasDem sidrap Samsu marling,tokoh masyarakat dan peserta Sosialisasi tentang nilai-nilai kebangsaan.

Dalam sambutannya,Wakil ketua DPRD Provensi Sulawesi selatan.Syahar mengajak semua pihak, utamanya para pemimpin,untuk memberikan contoh tentang nilai-nilai kebangsaan.

“Keteladanan dalam banyak hal itu harus, terangnya.Karena itu,dalam sosialisasi ini kita harus memulai dari diri sendiri,khususnya sebagai pemimpin di level apapun,” ujarnya.
Selain itu, sosialisasi sangat perlu sebuah tindakan. Bukan sekedar tulisan maupun ucapan.

Dan Melihat generasi muda saat ini,Syahar menilai perlu sosialisasi dengan cara-cara terkini yang banyak disukai pemuda.”ungkapnya

Sosialisasi nilai-nilai kebangsaan tersebut menurut Pemateri ketua DPRD sidrap H.Ruslan adalah untuk mendapatkan persamaan persepsi ,tata cara pelaksanaan aplikasi nilai-nilai kebangsaan bagi seluruh komponen bangsa secara tepat azas, tepat waktu dan tepat zaman di wilayah Sidenreng Rappang.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC