Pengelola Lapangan Club Golf dengan Pengurus PGI Sulsel Gelar Pertemuan, Bahas Ini

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Ketua PGI Sulsel, Yunan Yunus Kadir selaku Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan didampingi Sekjen Suhardi, Wakil Ketua Munzier Ali dan Humas Edy Arsyam, menerima beberapa Ketua dan Pengurus Club di Rumah Makan Ayam Tettu Beruang, Selasa (15/12/2020).

Ketua PGI Sulsel Yunan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh club yang sempat hadir, berharap jalinan silaturahmi yang selama ini berjalan tetap dipertahankan.

Kemudian perbincangan pun berjalan santai dan suasana kehangatan pun terasa saat para pengurus club masing masing menyampaikan manis madu dan pahit getirnya dilapangan.

Club yang hadir dalam silaturahmi ini Tonasa Golf Club, Baddoka Golf Club, Samata Golf Club, Rei Golf Club, Finisi Golf Club, Celebes Golf Club dan Perwakilan Perpesi.

Dalam ajang bincang santai ini, Ketua PGI Sulsel menghadiakan kepada Pengurus Tonasa Golf Club agar Inter Club dilaksanakan diLapangan Golf Tonasa.

Hal ini disambut gembira para pengurus TGC, mengingat Inter Club ini merupakan ajang Turnamen bergensi dan terbesar di Sulsel.

Dalam bincang santai ini Ketua PGI juga mengapresiasi kepada Pengurus PGC karena mampu mempertontonkan lapangan yang sudah sangat layak dijadikan ajang adu ayun stick di Sulsel kepada Golfer Sulsel.

Begitupun dengan Lapangan Golf Baddoka. Lapangan golf Baddoka salah satu lapangan tertua di Sulsel, yang sangat berjaya dijamannya.

“Kali ini, PGI Sulsel bersama seluruh Club yang ada di Sulsel akan membantu memikirkan dan merealisasikan perbaikan dan pembenahan club house. Dari sisi lapangan, saat ini Baddo sudah cukup baik dan sangat layak digunakan,” ujar Yunan.(*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan