BEM Fisip Universitas Ichsan Gorontalo  Gelar Aksi Amal Untuk Kaum Dhuafa

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Badan Eksekutif Mahasiswa, Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Ichsan Gorontalo lakukan aksi amal untuk kaum dhuafa di bulan suci ramadan. Sabtu, (17/04/2021)

Berlokasi di jl. Prof. Dr. H.B. Jassin, aksi amal tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus dan anggota BEM FISIP diantaranya ada kabid – 1 dan kabid – 4 yang telah berdiskusi dengan dekan Fisip sebelum mereka turun aksi, Aksi dimulai pada pukul 15:30.

Kabid – 1 Enda Ambagu mengatakan bahwa aksi ini dibuat untuk bagaimana kita dapat membantu sesama manusia di bulan suci ramadan.

“sesama manusia sudah sepatutnya kita saling membantu satu sama lain, terlebih di bulan suci ramadan ini, bagaimana kita berlomba – lomba membuat kebaikan” ujarnya

Tidak hanya itu kabid – 4 Faisal Hasania juga mengatakan bahwa aksi mereka akan berjalan selama 3 hari dan akan disalurkan langsung kepada kaum dhuafa.

“insyallah aksi ini akan berjalan selama 3 hari setelahnya kami akan rapatkan untuk penyaluran dana apakah berupa makanan pokok atau dalam bentuk pakaian” ucap kabid – 4

Aksi amal tersebut dihentikan pada pukul 17:20 dan akan dilanjutkan pada esok hari.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan