banner dprd mkassar
Sinjai  

TMS Segera Dapatkan Rekomendasi PPP di Pilkada Sinjai

Takyuddin Masse (TMS) menjalani fit and prioertest bakal calon Bupati Sinjai di DPW PPP Sulsel. (dok)
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) segera mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk diusung pada pemilihan Pilkada Sinjai yang digelar 2018 mendatang.

Sinyal kuat Takyuddin Masse akan mendapatkan rekomendasi PPP, hal ini ditandai dengan ada surat tembusan yang diterima oleh tim Takyuddin Masse.

“Kami sudah terima surat penyampaian dari DPP PPP dan rencananya penyerahan resmi surat rekomendasi tanggal 20 Agustus ini,” kata Yudhi, Tim pemenangam TMS di Sinjai, Jum”at (18/07/2017) malam).

PicsArt_08-19-04.00.14

Surat tebusan tersebut berisi, bahwa dalam rangka menghadapi pilkada 2018, DPP PPP memberikan persetujuan kepada Takyuddin Masse sebagai calon bupati Sinjai. Surat tersebut telah ditanda tangani Sekjen DPP PPP, H. Asrul Sani dan Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara.

Seperti diketahui PPP di Kabupaten Sinjai memiliki Empar kursi. Sebelumnya TMS juga telah mengantogi rekomendasi Partai NasDem dua Kursi. Sementara untuk maju di Pilkada Sinjai hanya membutuhkan 6 Kursi.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *