banner dprd mkassar

Punya Andil Atas Kemenangan Prabowo, Pengusaha Najamuddin Layak Diusung Gerinda di Pilwali Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Kontestasi pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar 2024 tersisa menghitung bulan. Sejumlah figur potensial pun terus bermunculan, mulai dari wajah lama hingga wajah baru.

Figur Baru yang kini mulai diperbincancangkan ada nama Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Najmuddin (NJM).

Menurut pandangan MN Abdurrahman selaku Forum Alumni Pasca Ilmu Politik Unhas, Sosok Najamuddin pantas untuk bertarung di Pilwalkot Makassar dgn bekal jejak politik sebagai Caleg Gerindra (termasuk kota Makassar), dan latar belakangnya sebagai pengusaha muda. NJM juga akan mendapat dampak politik/efek ekor jas dari kemenangan Prabowo di Pilpres.

Lanjut dikatan MN Abdurrahman
Najamuddin dinilaipunya andil besar dalam memenangkan Prabowo di Pilpres, dengan mengerahkan segala upaya dalam Pileg dan Pilpres lalu. NJM juga representasi kelompok milenial melihat dari usia bawah 50 tahun.

Dalam acara jalan santai Prabowo-Gibran lalu yang dihadiri ratusan ribu warga di Makassar adalah kredit point bagi Najamuddin untuk merangkul kembali suara-suara warga yang terserak pasca Pilpres/Pileg.

“Dalam teori marketing politik dikenal istilah First Moment of Truth, momen jalan sehat Prabowo-Gibran lalu adalah momen di mana warga pemilik suara sebagai calon pemilih potensial mengenali dan melihat langsung figur yang akan dipilihnya, momen ini penting sebelum terwujud political engagement antara pemilih dan calon pemimpinnya,”kata MN Abdurrahman

MN Abdurrahman melihat dalam perhelatan kontestasi Pilkada, selain modal politik, jejaring relawan, pengalaman organisasi, yang tidak kalah penting adalah modal finansial yang bisa menopang prasyarat-prasyarat lainnya.

“Hal tersebut semua punya indikator dalam politik, Poin terakhir tentunya tidak bisa diragukan pada sosok Najamuddin,” tutup MN Abdurrahman.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *