banner dprd mkassar
DAERAH  

BPK Berikan LHP ke Pemerintah Provinsi Gorontalo Dalam Pelaksanaam Vaksinasi Covid-19

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM. GORONTALO – Penyerahan Laporan Pemeriksaan Semester II Tahun 2021 Pada Pemerintah Provinsi Gorontalo Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango Gorontalo bertempat di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo, Jalan Tinaloga No 3, Dulomo Selatan, Kota Utara, Kota Gorontalo Jumat (24/12/2021).

Upaya Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Dalam Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Tahun Anggaran 2021 pada Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo serta Instansi Terkait Lainnya di Gorontalo dan di Limboto.

Tujuan Tertentu atas Pengelolaan Program Perlindungan Sosial Melalui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2020 s.d Semester I 2021 pada Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan Instansi Terkait Lainnya di Suwawa.

Acara tersebut dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan, bertujuan untuk mengurangi risiko penyebaran virus, yaitu dengan tidak berkumpul dalam jumlah besar, menjaga jarak, mengenakan masker serta rajin mencuci tangan.

Dwi Sabardiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Laporan Hasil Kinerja bertujuan untuk menilai efektivitas upaya Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 Tahun 2021 dan untuk menilai apakah pengelolaan program perlindungan sosial melalui BLT-DD yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango telah mematuhi ketentuan yang berlaku. Ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, menyatakan “Dengan Laporan Hasil Pemeriksaan yang diserahkan akan menjadi masukan untuk Kami dalam meningkatkan fungsi pengawasan kepada Pemerintah Daerah khususnya dalam penanggulangan Covid-19.”

Dalam sambutannya Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, menyatakan bahwa “Apa yang menjadi rekomendasi dari BPK akan Kami tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Acara Penyerahan Laporan Pemeriksaan Kinerja dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, Dwi Sabardiana, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, serta Pejabat Struktural dan Fungsional BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo. (Rama)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *