banner dprd mkassar
DAERAH  

BPK Terima Penyerahan Laporan Tiga Bupati di Gorontalo, Dwi Sabardiana :  Hindari Pungli Maupun Gratifikasi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Gorontalo terima penyerahan Laporan Keuangan dilaksanakan oleh Pemerintah pemerintah kabupaten Boalemo, kabupaten Pohuwato dan kabupaten Gorontalo Utara TA 2021 (UNAUDITED) Bertempat di Kantor BPK Jalan Tinaloga No 3, Dulomo Selatan, Kota Utara, Kota Gorontalo. Jumat (25/3/2022).

Bupati Boalemo, Anas Jusuf kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, Dwi Sabardiana. Pukul 14.00 WITA penyerahan Laporan Keuangan Unaudited TA 2021 dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo Utara. Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Pohuwato Unaudited TA 2021 diserahkan kepada BPK oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara Unaudited TA 2021 diserahkan kepada BPK oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, Dwi Sabardiana mengharapkan kerjasama dan Komunikasi dapat terjalin dengan baik, dan saling berupaya untuk meminimalisir kesalahpahaman dengan pemeriksa karena adanya informasi yang tidak disampaikan secara utuh. “Dwi berpesan agar bersama-sama selalu menjunjung tinggi nilai-nilai integritas selama proses pemeriksaan berlangsung,” Ungkapnya.

“BPK Provinsi Gorontalo mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (WBBM). seluruh jajaran BPK berkomitmen untuk melaksanakan reformasi birokrasi melalui penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang bersih, baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat Gorontalo khususnya secara cepat, tepat dan professional”. Kata Dwi Sabardiana

Ia menambahkan bahwa seluruh jajaran pegawai yang ada di lingkungan BPK dapat berkomitmen dan menjalankan seluruh tugas-tugasnya dengan memegang teguh nilai-nilai Independensi, Integritas, dan Profesionalisme, dan senantiasi menghindari hal-hal yang berkaitan dengan pungli maupun gratifikasi. (Rama)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *