Walikota Judas Amir Hadiri Open House Natal Gereja Katolik Paroki Santo Mikael Palopo

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Gereja Katolik Paroki Santo Mikael Palopo Menggelar Open House Natal Tahun 2019 dan Menyambut Tahun Baru 2020 Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kota Palopo Dengan Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” yang dilaksanakan di Pelataran Gereja Gereja Katolik Paroki Santo Mikael Palopo, Jumat 27 Desember 2019.

Laporan Panitia Dominikus Duhari menyampaikan Kegiatan Natal santo mikael palopo mengadakan bakti sosial khusus di kalangan umat dan sumbangan juga berasal dari umat dan sumbangan itu dibagikan kepada yang kurang mampu khususnya umat katolik kurang lebih 500 bingkisan.

Kegiatan open house ini sudah dilaksanakan 2 tahun berturut turut dan kegiatan ini dilaksanakan agar umat katolik bisa keluar berbaur, terbuka dengan masyarakat kota Palopo.

Sambutan Pastor Paroki Santo Mikael Palopo, Stanis Dammen menyampaikan terima kasih atas Perhatian yang diberikan Walikota Palopo selama ini tentu saja diharapkan dapat terus terjalin untuk kota Palopo yang lebih nyaman dan Indah.

Hari ini dilaksanakan open house sebagai kebiasaan, khususnya untuk umat katolik sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota Palopo untuk itu marilah kita selalu menjaga persaudaraan untuk kota Palopo.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH., menyampaikan Kiranya masyarakat kota Palopo untuk selalu melakukan hal hal yang ada hubungannya dengan kebaikan terutama untuk selalu mengajak orang-orang itu beribadah.

“Jika kita sudah melakukan kebaikan, tentu kedepan hal tersebut akan menjadi budaya dan kebiasaan kita bersama marilah kita selalu bersahabat, menjaga hubungan satu dengan yang lainnya, agar kita selalu dipersatukan sepanjang masa.” kata Walikota ramah.

Turut hadir pula Ketua DPRD Kota Palopo Dr. Hj. Nurhaeni, S.Kp.,M.Kes, Kasdim 1403/Swg Mayor Martinus Pagasing, Kadis PUPR Kota Palopo Anshar Dachri, serta undangan lainnya.(*)

Andi Muhammad Fadli