banner dprd mkassar

Petugas Kebersihan Hingga Warga Terima 1500 Paket Sembako dari BRI dan Kecamatan Mariso

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bank BRI bersama Kecamatan Mariso membagikan ribuan paket sembako ke warga Makassar. Paket sembako ini dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Ini kurang lebih 1500 paket, jadi yang mendapatkan ini terdiri dari satgas kebersihan ada dari warga masyarakat yang kurang mampu ada juga teman-teman dari Pol PP dan laskar pelangi,” kata Aswin Kartapati Harun, Rabu (16/3/2024).

Aswin menjelaskan bantuan yang diberikan oleh BRI dalam bentuk CSR ke pada warga Kecamatan Mariso. Ia bersyukur BRI mampu berbagi.

“Alhamdulillah pada hari ini kami khususnya di Kecamatan Marissa mendapatkan CSR paket sembako dari BRI ya nama programnya itu berbagi bahagia bersama BRI group,” paparnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan termasuk kerjasama dan hubungan baik Pemkot Makassar dan BRI.

“Patut kita syukuri apresiasi kepada BRI sudah memberikan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat khususnya di Mariso Kota Makassar,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir, asisten III Pemkot Makassar Irwan Bangsawan, termasuk Forum Kemanusian Dokter Udin Malik.

Sebelumnya, Aswin juga pernah mendapat bantuan CSR dari BRI saat menjabat sebagai Camat Bontoala. Bantuan itu berupa 2 unit motor sampah 3 roda senilai Rp 75 juta.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *