RMS “Restui” Nico – Victor Paket di Pilkada Toraja

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Paket pasangan Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nivi) jilid II sebagai calon bupati dan wakil bupati, bakal terulang di pemilihan kepala daerah (pilkada) Tana Toraja tahun 2020 mendatang.

Hal dikuatkan setelah ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse memposting foto Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara di akun instagram pribadinya, Sabtu (28/12/2019).

Dalam foto yang diposting itu, Nico dan Victor bergenggaman tangan, bersama dengan Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

“Bersatu berjuang menang,” tulis RMS dalam postingan istragram itu.

Sebelumnya Victor Datuan Batara yang juga sebagai ketua Golkar Toraja menegaskan di Pilkada Tator, tetap akan berpasangan dengan calon inkumben Bupati Nicodemus Biringkanae.

“Semoga paket jilid II ini tetap bersama, karena saya lebih nyaman dengan pak Nico,”ucapnya saat usai menjalani uji kompetensi di Partai Golkar Sulsel.

Lanjut Victor, untuk maju dalam pemilihan itu ia menargetkan diusung empat partai politik. Yaitu Golkar,PDIP, Demokrat, dan NasDem. Sementara Nicodemus Biringkanae sendiri adalah pembima Partai NasDem Toraja.(*)

Andi Muhammad Fadli