Gelar Sosialisasi Nilai Kebangsaan dan Keagamaan di Sidrap, Syahar: Masyarakat Harus Paham Agama dan Toleransi

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Wakil ketua DPRD Provisi Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.ip MM (SAR) menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Bidang Keagamaan Desa Dengeng Dengeng Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap,Rabu (28/12/2022).Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta,

Syahar dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini penting karena penyuluhan tentang keagamaan merupakan wujud pembekalan yang dilakukan guna membentuk mental dan pribadi yang berakhlak serta saling bertoleransi antar sesama umat beragama lainnya khususnya di Desa Dengeng Dengeng dan Desa Buntu Buangin

Oleh karna itu, harapan Syahar dari kegiatan sosialisasi keagamaan ini agar nantinya semua masyarakat di Dua Desa ini bisa memahami bagaimana kehidupan beragama dan bagaimana kita bertoleransi.”Nantinya juga agar bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari untuk saling hormat menghormati dan harga menghargai antar umat beragama di lingkungan masyarakat.

Sebagai salah satu kabupaten yang berada di Sulawesi selatan,Syahar mendorong agar Dua Desa ini terus maju dan berkembang. Agar kabupaten ini berkembang baik di bidang pertanian maupun bidang keagamaan, dirinya mendorong agar pemerintah kabupaten setempat untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. “Harus bersinergi dengan semua komponen yang ada,”paparnya.

hadir Dalam Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Bidang Keagamaan Kepala Desa Buntu Buangin Kepala Desa Denngeng Dengeng, Drs. Sutanto Ketua DPC NasDem Pitu Riase Dan beberapa tokoh masyarakat desa Dengeng Dengeng. (*)

Pangkep SC