Legislator Sulsel, Ni’ matullah Serap Aspirasi Warga Kecamatan Balocci

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Legislator Partai Demokrat yang juga Wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel H.Ni’matullah,SE,AK menggelar Reses Temu Konstituen di Kelurahan Balleanging Kecamatan Balocci Kabupten Pangkep, Selasa, 3 /11/2020.

Mengawali sambutan, Camat Balocci Djaenal Sanusi mengajak kepada warga kecamatan Balocci agar pada acara reses anggota DPRD dimamfaatkan sebaik- baiknya untuk menyampaikan keluhan-keluhanya atau aspirasinya kepada perwakilannya di DPR .untuk dicarikan solusi, ” katanya.

Masalah pupuk, air bersih, peningkatan sarana irigasi Leang Lonrong untuk membantu petani mengairi area persawahannya terutama pada musim tanam gadu, perintisan jalan di dusun Minggi desa Tompo Bulu yang sangat dibutuhkan oleh warga tapi harus melewati kawasan hutan lindung, pembangunan sarana jalan di Bulo Are kelurahan Balleanging serta masih banyak masalah yang menjadi keluhan warga kecamatan Balocci yang disampaikan langsung kepada anggota Dprd Provinsi Sulsel H.Ni’ matullah untuk dibantu untuk direalisasikan.

Menanggapi masukan dari warga, Anggota DPRD Provinsi Sulsel H.Ni’ matullah menjelaskan, Salah satu tugas anggota DPR adalah turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasinya, apa- apa yang dikeluhkan masyarakat sehingga menjadi bahan masukan bagi perwakilannya di legislatif untuk disampaikan ke lembaga eksekutif ( pemerintah) untuk dicarikan solusi,” Jelasnya.

Untuk itu, Lanjut Ni’ matullah, masyarakat jangan malu atau takut bertemu dengan anggota Dpr, karena anggota Dpr adalah wakil rakyat, ditugaskan untuk membantu rakyat, berhadapan dengan eksekutif untuk menyampaikan apa keluhan rakyat,” Tegasnya.

” Sebagai anggota dewan, ternyata memang masih banyak masalah dibawah,sehingga itu yang menyebabkan sebagai anggota dewan harus mau sering-sering berkunjung ke masyarakat, ada beberapa hal yang saya kira, apabila sesuai dengan kewenangan dengan posisi saya di provinsi, Insya Allah pasti saya akan pasti berjuang, sangat serius untuk mewujudkan, apabila tidak sesuai dengan kewenangan saya akan berkomunikasi dengan bupati,” Tambahnya. ( Amn)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC