Setelah Kejadian Pemukulan yang Dilakukan Anggotanya, Kasatpol PP Gowa Minta Maaf

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GOWA – Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro melakukan konferensi pers sekaligus meminta maaf kepada korban pemukulan Ivan dan juga istrinya yang dilakukan oleh salah satu anggotanya pada saat melakukan patroli PPKM. Kegiatan ini berlangsung di Baruga Karaeng Galesong tepatnya di Kantor Bupati Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam konferensi persnya, Alimuddin meminta maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan yang telah dilakukan oleh salah satu anggotanya terhadap kedua korban yang dirugikan.

“Oleh karena itu, izinkan kami atas nama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, khususnya korban dan seluruh keluarganya,” ujarnya kepada para awak media yang ada pada saat itu, Kamis (15/7/2021).

Alimuddin juga menyatakan bahwa pihak Satpol PP Gowa terbuka apabila korban ingin melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

“Kita sama-sama menyaksikan tadi malam yang mengaku dirinya korban pemukulan itu sudah melapor langsung ke pihak Polres Gowa. Nah saya kira silahkan proses dengan aturan hukum yang ada,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan pihaknya dan Pemkab Gowa akan membicarakan persoalan sanksi yang akan diterima oleh oknum tersebut.

“Pemberian sanksi terhadap salah satu oknum ini, kami sementara mau rapatkan secara intern, karena kami juga punya penyidik,” katanya.

Selain itu, Alimuddin juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Mardani yang telah melakukan tindakan pemukulan tersebut.

“Kami juga akan segera memeriksa saudara oknum Satpol, Mardani. Mungkin kalau bukan sebentar paling lambat besok,” lanjutnya. (Ainun Muhammad)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC