Ketua Partai Berkarya Pangkep: AIZ- RISMA Adalah Pemimpin Yang Berpengalaman Serta Sangat Memahami Kondisi Pangkep

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai BERKARYA sebagai salah satu partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Andi Ilham Zainuddin – Rismayani (AIZ- RISMA) siap memenangkan pasangan ini pada Pilkada Pangkep 2020.

Penegasan partai BERKARYA dilontarkan Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep, Muhammad Arsyad Yunus, S.Sos saat mendamping Hj. Rismayani pada kampanye tatap muka di Dapil 1 tepatnya di rumah Ibu Nasrah di kampung Batulappa desa Panaikang kecamatan Minasatene, Kamis (22/10/2020).

Menurut Arysyad Yunus, Pasangan AIZ- RISMA adalah pasangan yang memiliki potensi serta pengalaman yang tidak perlu diragukan karena keduanya sangat memahami kondisi daerah kabupaten Pangkep. Andi Ilham Zainuddin yang pernah memimpin DPRD Pangkep selama dua priode, jelas sangat memahami kondisi daerah ini termasuk apa yang dibutuhkan masyarakatnya, seperti kebutuhan para petani, kondisi pendidikan, serta kebutuhan lain yang berkaitan lansung dengan kepentingan masyarakat, sementara Ibu Rismayani yang maju sebagai calon wakil bupati adalah karena keiginan partai, sebagai kader Golkar Rismayani dinilai punya potensi, selain karena pernah sebagai Caleg, Rismayani juga sebagai istri bupati jelas sangat paham tentang kondisi serta bagaimana mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah ini,” katanya.

” Dengan TageLine “Pangkep Unggul Dan Religius” pasangan AIZ- RISMA siap melanjutkan dan meningkatkan program pembangunan Bupati Syamsuddin, ” Jelasnya.

Sementara Hj.Rismayani dalam orasi politiknya, mengajak kepada masyarakat untuk Masseddi atau bersatu mendukung AIZ- RISMA, karena tanpa dukungan dari masyarakat tidak mungkin meraih kemenangan,” Katanya.

” Kami menawarkan program, akan menambah intensif guru mengaji, Imam Mesjid, dan Pembantu Imam, memberikan 3 Hand Traktor pada satu kelompok tani, akan meningkatkan anggaran untuk membantu membiayai SPP mahasiswa asal Pangkep, akan memberikan kartu Sehat Sejahtera kepada masyarakat yang tidak mendapatkan KIS, Akan membangun rumah baru bagi warga yang betul- betul tidak mampu, dan banyak lagi program yang kami tawarkan untuk membantu masyarakat,” tambahnya.

Calon Wakil Bupati Pangkep,Hj. Rismayani (RISMA) menggelar kampanye tatap muka, Kamis, 22/10/2020 di tiga kecamatan yang ada di Dapil satu, yakni kecamatan Balocci, kecamatan Minasatene dan kecamatan Pangkajene. (Mn)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC