banner dprd mkassar

Partai Gelora Lirik Rusdin Abdullah, Cicu dan Indira Yusuf Ismail  di Pilwalkot Makassar

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1,"addons":2,"remove_bg":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia jagokan 3 Calon Kandidat yang digadang-gadang akan bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2024. Ketiga yang dilirik tersebut adalah Rusdin Abdullah, Andi Rachmatika Dewi dan Indira Jusuf Ismail.

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum DPD Gelora Makassar, Rusdiyan. Menurutnya ada alasan kuat bagi Gelora sehingga mengerucutkan dukungan kepada 3 calon kandidat.

Rusdiyan menyampaikan bahwa Rusdin Abdullah atau yang akrab disapa Rudal adalah politisi Senior, “Beliau punya Jejaring yang kuat dan pernah Ikut Kontestasi Pilwalkot Makassar,” ungkap Rusydian.

Sedang untuk politisi Nasdem, Andi Rachmatika Dewi atau yang akrab disapa Cicu adalah politisi perempuan dengan perolehan suara terbanyak di Kota Makassar dan digadang-gadang menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

Pada Pemilu 2014, Cicu meraih 25.314 suara pribadi, dan suaranya bertambah pada Pemilu 2019 dengan meraih 28.421 suara pribadi. Nah pada Pemilu 2024 suaranya bertambah hampir 2 kali lipat dengan meraih 46.375 suara.

Lalu apa alasan Gelora melirik Indira Jusuf Ismail? Menurut Rusdiyan bahwa selama ini Gelora sudah sering bekerjasama dengan Danny Pomanto, suami dari Indira Jusuf. Bahkan Gelora mengerahkan seluruh mesin partainya saat memenangkan pasangan Danny – Fatma pada Pilwalkot Makassar lalu.

“Gelora dan pak Dany sudah lama bekerjasama,” ungkap Rusdiyan.

Menurutnya, siapapun nanti yang dipilih oleh Gelora, maka Gelora siap memaksimalkan mesin partainya untuk memenangkan kandidat yang didukung.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *