Kawan Lama FC Ditahan Imbang 0-0 Zulu FC

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Kesebelasan yang berlaga dalam lanjutan turnamen sepak bola Dandim Pangkep Cup 2021, kembali menampilkan permainan terbaiknya untuk mengalahkan lawannya.

Pertandingan antara Kawan Lama FC menghadapi Zulu FC yang digelar Kamis, 23/9-2021 di Stadion Andi Mappe, kedua kesebelasan menampilkan permainan bola yang cantik, menarik serta asyik untuk ditonton.

Manajer kesebelasan Kawan lama FC yg juga Direktur CV.Alfin Yuhar berharap, dalam pertandingan melawan Zulu FC timnya dapat meraih poin sebagai modal untuk melangkah ke babak selanjutnya,” mari kita jaga kekompakan tim, bermain maksimal dan jaga sportivitas,” katanya.

Pertandingan antara Kawan Lama FC melawan Zulu FC yang dipimpin wasit Ahmad Dahlan pada babak pertama kedua kesebelasan hanya mampu bermain imbang 0-0.

Peluang bagi kedua kesebelasan untuk mencetak gol pada babak pertama sebenarnya sangat terbuka, seperti yang diperoleh Kawan Lama FC pada awal babak pertama namun sayang tendangan yang dilepaskan Sukma melenceng diatas mistar gawang Zulu FC yang dijaga Anjas.

Begitu pula dengan Zulu FC , trio penyerangnya, Anto, Alamsyah, Fadli Junior pada menit akhir babak pertama beberapa kali membahayakan gawang Kawan Lama FC yang dikawal Muh Asna, namun belum berhasil menciptakan gol.

Memasuki babak ke dua, pelatih dari ke dua kesebelasan melakukan pergantian pemain terutama lini depan. Zulu FC memasukkan pemain diantaranya Tawakkal, Sahrul dan Zulkarnain sedangkan Kawan Lama FC memasukkan Akbar, Danu. Hasil dari pergantian beberapa pemain dari ke dua kesebelasan ini belum membuahkan hasil walau tempo serangan meningkat, saling menyerang dengan umpan- umpan pendek yang dibangun dari lapangan tengah dibarengi umpan tarik ke mulut gawang tapi belum tercipta satupun gol hingga babak ke dua berakhir. (Amn)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC