Hadapi Persipangkep, Tuan Rumah Kawan Lama FC Tampilkan Permainan Menarik

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Pertandingan Persahabatan antara kesebelasan Kawan Lama FC melawan Persipangkep dilangsungkan di lapangan Manunggal Desa Padanglampe kecamatan Ma’rang, Rabu, 27/10/2021.

Manajer kesebelasan Kawan Lama FC Yuhar yang juga direktur CV.Alfin, berterimakasih karena pertandingan persahabatan ini bisa terselenggara,ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, apalagi Persipangkep akan menghadapi Liga 3 dalam waktu dekat, mudah- mudahan pertandingan ini menjadi uji coba yang bisa mengasah kemampuan pemain untuk meraih prestasi, dan kami tampilkan permainan menarik, keras tapi tidak kasar untuk melayani permainan cantik Persipangkep,” Katanya

Sementara Yusrifar Jafar Legenda PSM yang sekarang melatih Persipangkep mengatakan, Pertandingan dengan Kawan Lama FC merupakan laga uji coba sebagai persiapan untuk mengadapi Liga 3 dimana tanggal 6 kita sudah bertanding,” Katanya.

Selain menerima tawaran untuk uji coba dengan Kawan Lama FC , Yusrifar Jafar juga menilai di tim Kawan Lama FC memiliki materi pemain yang bagus- bagus sehingga kami menerima untuk melakukan uji coba dengan tim lokal,” Katanya.

Hasil pertandingan antara Persipangkep melawan Kawan Lama FC, berakhir dengan skor 3- 0 untuk keunggulan Persipangkep.

Walaupun kalah 0-3 dari Persipangkep, Kawan lama FC sejak kick off babak pertama dimulai langsung melancarkan serangan ke mulut gawang Persipangkep namun berkat kesigapan penjaga gawang Persipangkep yang dikawal Rendi, tak satupun gol yang menjebol gawang yang dijaganya. ( Amn)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC